-->

Senam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari Pajangan

Senam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari PajanganSenam Massal Peringati HKSN Tahun 2017 Kabupaten Bantul Di Sendangsari Pajangan
Dinas Sosial P3A Kab. Bantul bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sendangsari dan Karang Taruna Seta Jala Nidhi Timur Sendangsari mengadakan senam massal dalam rangka Peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) Tahun 2017 (20/12) dengan tema "Kesetiakawanan Sosial Nasional Pererat Keberagaman" di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu pagi (17/12/2017).

Hadir dalam acara ini DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, Sata Sarosa, S.Psi DPRD Kab. Bantul, Tri Manora, S.Sos Kabid Pengembangan dan Pendayagunaan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial P3A Kab. Bantul, Bhabinkamtibmas Sendangsari Aiptu Tetepana, Ketua Karang Taruna Seta Jalanidhi Timur Muhammad Mujib Azzuhri dan ratusan peserta senam massal.

.Tri Manora, S.Sos dalam acara ini menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa Sendangsari dan Karang Taruna Seta Jalanidhi Timu serta seluruh masyarakat Sendangsari yang hadir dan mengikuti senam massal dalam rangka peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2017 dan acara mulai tadi malam dengan Sarasehan HKSN.

"Kegiatan Kesetiakawanan sosial ini yang dipelopori oleh Karang Taruna agar gayung bersambut, masyarakat merespon kegiatan Karang Taruna yang sebagai generasi penerus perjuangan Bangsa Indonesia. Semoga acara senam massal HKSN ini membawa manfaat untuk kita semua untuk membangun Bantul, Pajangan dan Sendangsari secara jasmani maupun rokhani", katanya.

Senam massal dipandu oleh Ibu Tini , Ipung, dan Yeni dari Griya Bugar Tiyar Jodog Gilangharjo Pandak, Bantul. Setelah senam dilakukan pembagian hadiah menarik kepada peserta senam yang hadir. Kegiatan ini mendapat pengamanan dari Polsek Pajangan, Linmas dan FKPM Desa Sendangsari. Acara berakhir jam 11.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

17.0-12-2017 Operasi Klitih Polsek Pajangan






Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger