-->

Polsek Pejangan Mengantarkan Penemuan Anak Ke Orang Tuanya

Polsek Pejangan Mengantarkan Penemuan Anak Ke Orang Tuanya
Patroli Unit Sabhara Polsek pajangan mengambil anak hilang yang diamankan di Polsek Bambanglipuro, Minggu Pagi (3/12/2017).

Anak kecil laki-laki bernama Latih Abdurohim (5th) anak dari Sumarman (pedagang ayam) warga Dusun Kadisono RT 03 Guwosari ditemukan oleh Bpk. Sutaji warga Banyudono RT 03 Canden Jetis Bantul di pasar Turi Bambanglipuro Bantul. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Bambanglipuro. Latif hilang dari pengawasan orang tuanya saat di Pasar Turi Bambanglipuro.

Aipda Murgy menjemput di Polsek Bambanglipuro dan langsung menyerahlannya ke ortuanya dengan disaksikan Dukuh Kadisono Imam Muttaqin dan Ketua RT setempat.

Polsek Pajangan menghimbau agar para orang tua untuk lebih berhati-hati saat mengajak anaknya bermain dan kepada masyarakat yang menemukan agar menyerahkannya ke Polsek setempat. Antar Polsek akan saling berkoordinasi dan mengecek hingga ke orang tuanya. Semoga kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua. (Sihumas Polsek Pajangan)

3.1-12-2017 Polsek Pejangan Mengantarkan Penemuan Anak Ke Orang tuanya



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger