-->

Pemilihan BPD Dapil 3 Desa Triwidadi Dengan Pungutan Suara

Pemilihan BPD Dapil 3 Desa Triwidadi Dengan Pungutan SuaraPemilihan BPD Dapil 3 Desa Triwidadi Dengan Pungutan Suara
Aiptu Ngadiman rutin hadiri pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) daerah pemilihan (Dapil) 3 di rumah Kepala Dukuh Kayuhan Wetan Bpk. Wajiyono Dusun Kayuhan Wetan RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat malam (15/12/2017).

BPD Dapil 3 meliputi Dusun Kayuhan Wetan, Kayuhan Kulon dan Pajangan. Hadir dalam acara tersebut ketua panitia pemilihan BPD Desa Triwidadi periode 2018 - 2024 Giyanto, S.Pd (Kasipem Desa Triwidadi) bersama 9 orang team dari unsur Pemerintah, PKK, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Triwidadi.

Calon BPD Dapil 3 ada 3 orang yakni, Kayuhan Wetan Wahyu Santoso, Kayuhan Kulon Ruswanto dan Kayuhan Kulon Drs. Bejo. Pemilihan dilakukan dengan Voting. Hasil dari pemilihan ini dengan jumlah pemilih 38 dan suara sah semuanya didapati Ruswanto memperoleh 31 suara, Wahyu Santoso memperoleh 4 suara dan Drs Bejo memperoleh 3 suara. Selama pemilihan berlangsung aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

15.3-12-2017 Pemilihan BPD Dapel 3 Desa Triwidadi Dengan Pungutan Suara



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger