-->

Bhabinkamtibmas Sendangsari menghadiri Pemilihan BPD Dapel 2

Bhabinkamtibmas Sendangsari menghadiri Pemilihan BPD Dapel 2
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari kegiatan Aiptu Tetepana menghadiri pemilihan BPD Dapel (Daerah Pemilihan) 2, Dusun Kayen, Beji Wetan dan Beji Kulon di rumah Bapak Dukuh Beji Wetan Bapak Jumapar Dusun Beji Wetan RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis malam (14/12/2017).

Hadir dalam pemulihan ini Ketua Panitia Pemilihan Suwartono, S.Pd, Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd., Dukuh Kayen Rusmidi, Kepala Dukuh Beji Wetan Bpk. Jumapar, Kepala Dukuh Beji Kulon Bpk. Suroto dan 49 orang perwakilan tokoh masyarakat.

Aiptu Tetepana menjelaskan, perwakilan Dusun yang diundang untuk masing-masing Dusun 20 orang dan dalam acara ini hadir 49 orang. Ada 2 orang calo BPD dari Dapel 2 ini yakni Walidi (Beji Wetan) dan Suradji (Beji Kulon), pemilihan dilakukan dengan cara pencoblosan dan yang menang adalah Suradji 28 suara sedangkan Walidi 20 suara serta suara batal 1.

"Kami harapkan dalam pemilihan ini masyarakat yang diundang untuk hadir dan menentukan suaranya karena BPD Desa berkaitan erat dengan pembangunan Desa", ujarnya. (Sihumas Polsek Pajangan)

14.1-12-2017 Bhabinkamtibmas Sendangsari menghadiri Pemilihan BPD Dapel 2



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger