-->

Pemilihan Anggota BPD Perempuan Desa Sendangsari

Pemilihan Anggota BPD Perempuan Desa Sendangsari
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana.menghadiri pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sendangsari untuk periode 2018 - 2024 di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Selasa siang (12/12/2017).

Hadir dalam acara ini Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. , Kasipem Desa Sendangsari Bapak Sugiman Spd., Suwartana ketua panitia pemilihan, Ketua LPMD Desa Sendangsari Bapak Dalija dan Perwakilan petempuan Dusun se desa sendangsari berjumlah 114 orang.

Kandidat Calon Anggota BPD Desa Sendangsari Perwakilan Perempuan :
1. Daimah S.paud dari Gupakwarak.
2. Anik Nuryani dari Kabrokan Kulon.
3. Sumaryatun, M.pd dari Jaten.
4. Yuliana Budi Lestari dari Jetis.

Ketua Panitia Suwartana mengatakan, Bapak ibu yang kami hormati, pada siang ini kita akan melakukan pemilihan anggota BPD Sendangsari perwakilan perempuan periode 2018 sampai 2024. Terimakasih atas kehadiran ibu-ibu sekalian dan apabila banyak kekurangan dalam menyediakan tempat ataupun yang lainnya saya mohon maaf. Ibu-ibu sekalian nantinya akan memilih calon anggota BPD, silahkan gunakan hak pilihnya sesuai kehendak ibu-ibu sekalian.

Acara diisi dengan Perkenalan masing masing calon dan dilanjutkan Prosesi pemilihan dengan sistem coblosan dan dimenangkan oleh ibu Anik Nuryani dengan perolehan suara 54 suara.

Acara selesai jam 14.30 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

12.4-12-2017 Sosialisasi Anggota BPD Perempuan Desa Sendangsari



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger