-->

Pagelaran Wayang Kulit Merti Dusun Kantolan Kidul

Pagelaran Wayang Kulit Merti Dusun Kantolan KidulPagelaran Wayang Kulit Merti Dusun Kantolan Kidul
Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija bersama Babinsa Koramil 18/Pajangan Pelda Nurhaiban menghadiri pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Merti Dusun Kentolan Kidul di Dusun Kentolan Kidul RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu malam (2/12/2017).

Kegiatan dihadiri H. Sadji DPRD Kab. Bantul, Bpk.Riswanto (Dinas Kebudayaan Bantul), Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H., Dukuh Kentolan Kidul Ponijan dan ratusan masyarakat ± 200 orang.

Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Kenci Wisnu Aji dan lakon yang dimainkan Durno Mbalelo. Acara diiringi kelompok Karawitan Ngudi Laras dari Imogiri pimpinan Bpk. Joko dan diselingi Campursari OM. Romansa dengan menampilkan penyanyi Nella Jamilah, Via valentino dan Sodik Masduki.

Kegiatan berlangsung dengan aman kondusif. Keamanan didukung dengan Linmas Desa Guwosari dan IKKJ Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)

2.7-12-2017 Pam Wayang Kulit Merti Dusun Kantolan Kidul



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger