-->

Razia Penegakan Disiplin Berlalu Lintas

Razia Penegakan Disiplin Berlalu LintasRazia Penegakan Disiplin Berlalu LintasRazia Penegakan Disiplin Berlalu Lintas
Kanit Turwali Satlantas Polres Bantul Ipda Eka Hendra memimpin anggotanya mengadakan razia penegakan disiplin berlalulintas di simpang tiga Sindon Guwosari Pajangan Bantul, Jumat Pagi (15/12/2017).

Ipda Eka menjelaskan, "razia ini untuk menindak pelanggaran lalu lintas kasat mata seperti tidak menggunakan helm, knalpot blombongan, kendaraan bak terbuka menganggut orang dan kendaraan tanpa spion. Pelanggar akan kita berikan E tilang dengan kertas tilang warna biru, pelanggar dapat membayar denda ke Bank dan kemudian mengambil barang bukti yang disita di bagian tilang Polres Bantul. Untuk tilang manual juga kita berikan dengan kertas tilang warna merah, pelanggar akan mengikutkan sidang di pengadilan nantinya".

"Harapan kami dengan adanya razia ini. pengguna jalan disiplin dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku demi keamanan dan keselamatan sendiri", ujarnya.

Dalam razia pelanggaran kasat mata ini, Satlantas Polres Bantul telah mengeluarkan tilang sekira 40 lembar dan kegiatan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

15.1-12-2017 Razia Penegakan Disiplin Berlalu Lintas



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger