-->

Pemilihan BPD Dapil 6 Desa Triwidadi Di Ngincep

Pemilihan BPD Dapil 6 Desa Triwidadi Di Ngincep
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri pemiihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Desa Triwidadi periode 2018 - 2024 di rumah Kepala Dukuh Ngincep Bpk. Subiyana Dusun Ngincep Triwidadi Pajangan Bantul, Senin malam (18/12/2017).

Pemilihan BPD Dapil 6 Desa Triwidadi meliputi Dusun Kalisoka, Ngincep dan Jogonandan .

Hadir dalam acara ini Ketua Panitia Giyanta, S.Pd bersama 9 orang team dari unsur pemerintah, PKK, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan LPMD. Hadir juga Kepala Dukuh Jogonandan Bpk. Saronto, Kepala Dukuh Kalisoko Ibu Siyem, Kepala Dukuh Ngincep Bpk. Subiyana dan pemilih dari unsur tomas, Ketua RT, Pokgiat LPMD dengan masing-masing Dusun mengirimkan 20 perwakilan pemilihnya.

Calon BPD Dapil 6 ada 3 orang yakni, Elis Amroyi Ngicep, Gatot Supriyanto Jogonandan dan Wiyoto dari Kalisoko.

Pemilihan dilakukan dengan voting, menulis angka dan nomor undian. Pemilih yang hadir sebanyak 58 orang dengan hasil:
1. Elis Amroyi memperoleh 14 suara.
2. Gatot Supriyanto memperoleh 22 suara.
3. ‎3 Wiyoto memperoleh 22 suara.
Secara keseluruhan pemilih menggunakan hak suaranya tanpa ada surat suara yang batal maupun golput.

Dari pemilihan ini terdapat suara yang sama sehingga terjadi final untuk Gatot Supriyanto dan Wiyoto. Hasil dari pemilihan final ini Gatot Supriyanto memperoleh 32 suara dan Wiyoto memperoleh 25 suara. Dalam pemilihan suara final ini dari 58 orang yang hadir, suara sah 57 dan suara batal 1, golput nihil.

Hasil dari pemilihan anggota BPD Dapil 6 Desa Triwidadi terpilih Gatot Supriyanto dan kegiatan berakhir aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

18.4-12-2017 Pemilihan BPD Dapil 6 Desa Triwidadi Di Ngincep



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger