-->

Penemuan Mayat Laka Sungai Progo Di Jaten

Penemuan Mayat Laka Sungai Progo Di Jaten
Personil Polsek Pajangan mendatangi dan mengevakuasi penemuan mayat di tepi sungai Progo Dusun Jaten Rt.01 Sendangsari Pajangan, Jumat Pagi (8/12/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana bersama warga masyarakat Jaten mengevakuasi korban dari bibir sungai Progo. Korban berada ditengah sungai sehingga Ia perlu turun untuk menyebrang.

Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Sumarman menjelaskan penemuan mayat ini berawal dari laporan Antora (50) dan Rahmat (33) warga Tembem RT 39/11 Ngentakrejo, Lendah, Kulon Progo. Ciri ciri mayat yakni seorang anak Laki -laki, menggunakan celana pendek merah, celana dalam coklat, umur ± 10- 12 tahun. Mayat saat inu dievakuasi ke RS. Bhayangkara untuk mengidentifikasi lebih lanjut.

Sementara masih didalami kesamaan ciri anak laka sungai yang terjadi di Dusun Jati, Desa Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan Magelang, Rabu (6/12) kemarin.

Proses evakuasi ini melibatkan PMI Kab. Bantul dan warga masyarakat Jaten. (Sihumas Polsek Pajangan)

8.2-12-2017 Penemuan Mayat Laki-Laki Di Kali Progo Dusun Jaten Sendangsari Pajangan



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger