-->

Famtrip Tour De Java Promo 2017 Mampir Di Ingkung Kuali

Famtrip Tour De Java Promo 2017 Mampir Di Ingkung KualiFamtrip Tour De Java Promo 2017 Mampir Di Ingkung KualiFamtrip Tour De Java Promo 2017 Mampir Di Ingkung KualiFamtrip Tour De Java Promo 2017 Mampir Di Ingkung Kuali
Polsek Pajangan memantau kunjungan Sekretariat Bersama (Sekber) Java Promo dalam acara Famtrip Tour De Java Promo di Ingkung Kuali Dsn Kalakijo RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Rabu malam (6/12/2017).

Sekber Java Promo terdiri dari beberapa Kab./Kota DIY Jateng yakni, Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kab. Banjarnegara, Dinas Pariwisata Bantul, Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda Dan Olahraga Kab. Klaten, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kab. Magelang, Dinas Kepemudaan dan Pariwisata Kota Magelang, Dinas Pariwisata Kab. Sleman, Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kab. Temanggung dan Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta.

Dinas Pariwisata Kab. Bantul turut mendampingi kunjungan ini, Kabid Pengembangan Kapasitas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Antoni Hutagaol, ST, MT, Kabid Pengembangan Destinasi Drs. Bangun Rahina, MM, Kabid Pemasaran Ni Nyoman Yudiriani, SET, Kec. Pajangan Wintolo Sules, Kaur Umum Desa Guwosari Yudi Susanto dan Para Kasi Dinas Pariwisata Kab. Bantul.

Tim Sekber Java Promo yang ikut dalam rombongan ini berjumlah ± 23 orang dari DPD Asita DIY, HPI DIY, DPD Asita Jateng, HPI Jateng dan Tim java Promo.

Kabid Pengembangan Destinasi Wisata Dinpar Kab. Bantul Drs. Bangun Rahina, MM menjelaskan program ini merupakan program untuk mensukseskan Pariwisata sebagai penggerak ekonomi berbasis kerakyatan. Merupakan upaya promosi objek daya tarik Wisata (ODTW) yang ada di destinasi anggota Sekber Java Promo. "Kita Saling bertukar promosi dan melihat potensi Wisata anggota Sekber Java Promo", ujarnya.

Tim java Promo sebelumnya singgah di Desa Wisata Krebet untuk mengenal kerajinan Batik Kayu dan dilanjutkan ke Wisata Kuliner Ingkung Kuali Kalakijo Guwosari Pajangan Bantul untuk betamah tamah dan menyampaikan pesan dan kesannya. (Sihumas Polsek Pajangan).

6.2-12-2017 Famtrip Tour De Java Promo 2017 Mampir Di Ingkung Kuali.





Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger