-->

Jathilan Bekso Kudo Mataram Tampil di Goa Selarong

Jathilan Bekso Kudo Mataram Tampil di Goa SelarongJathilan Bekso Kudo Mataram Tampil di Goa SelarongJathilan Bekso Kudo Mataram Tampil di Goa SelarongJathilan Bekso Kudo Mataram Tampil di Goa Selarong
Polsek Pajangan bersama Koramil 18/Pajangan mengamankan pebtas kesenian Jathilan di obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu siang (2/12/2017).

Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija yang memimpin pengamanan dari Polsek Pajangan mengatakan, "kelompok Jathilan Bekso Kudo Mataram dari Krebet pimpinan Sendangsari Panud Wibowo tampil di Goa Selarong dalam rangkaian pemasalan olahraga dan Pajangan Ekspo 2017. Pemgamanan ini kita lakukan bersama Koramil 18/Pajangan," ujarnya.

Kegiatan berlangsung dalam 2 babak dan disaksikan ratusan penonton pengunjung Obyek Wisata Goa Selarong. Acara berakhir jam 16.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

2.2-12-2017 Jathilan Bekso Kudo Mataram Di Goa Selarong.

.








Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger