-->

Desa Triwidadi Adakan Kirab Piala Bola Voli Antar Desa Kab. Bantul 2017

Desa Triwidadi Adakan Kirab Piala Bola Voli Antar Desa Kab. Bantul 2017Desa Triwidadi Adakan Kirab Piala Bola Voli Antar Desa Kab. Bantul 2017
Polsek Pajangan mengamankan kirab piala bola Voli antar Desa Kab. Bantul tahun 2017 oleh Panitia Voli Desa Triwidadi yang diawali di lapangan Kayuhan Desa Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu siang (24/12/2017).

Hadir dalam acara DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Sumarman, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Koordinator Triwidadi All Star Aerka Sarwanto dan pemaian Bola Voli Triwidadi all Star.

Dalam kirab ini diikuti ratusan masyarakat dan penggemar Voli Triwidadi. Polsek Pajangan bersama Linmas Desa Triwidadi dan RAPI Kec. Pajangan memgamankan jalannya kirab di simpul-simpul jalan.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menjelaskan kegiatan ini selenggarakan dalam rangka tasyakuran atas kemenangan tim volly Desa Triwidadi sebagai juara 1 dalam turnamen Bola Volly Gala Desa Kab. Bantul tahun 2017 yang diselenggarakan di Bantul Karang Bantul sekitar 2 (dua) bulan lalu.

Adapun Kirab/konvoi diikuti oleh 300 orang mengendarai kendaraan 1 Truk dan 231 Sepeda Motor/ R2 dengan mengambil start di Lapangan Kayuhan Kulon/Lap. Triwidadi ke utara menuju perempatan Kayuhan Kulon/terminal 77 ke utara menuju simpang tiga (S3) Tugu Metes ketimur simpang tiga (S3) Tugu Gentong keselatan simpang tiga (S3) Jambean kanan menuju finish lapangan Kayuhan Kulon/Lapangan Desa Triwidadi.

Kegiatan dilanjutkan dilanjutkan dengan pertunjukan seni tari dari 3 (tiga) mahasiswi Institut Seni Indonesia (ISI) Sewon Bantul Yogyakarta dan Pertunjukan musik organ tunggal OM. Relasa Production dari Kabrokan Kulon, Sendangsari, Pajangan dengan menampilkan 3 (tiga) penyanyi atas nama Danti, Arselia dan Tisa.

Kegiatan berlangsung sekira jam 17.00 WIB berjalan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

24.4-12-2017 Kirap Piala Dan Orgen Tunggal Triwidadi Juara Voli Antar Desa Kabupaten Bnatul 2017













Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger