-->

Kapolsek Rapat Koordinasi Pengamanan Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan

Kapolsek Rapat Koordinasi Pengamanan Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan
Panitia perayaan Natal Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan mengadakan rapat koordinasi pengamanan perayaan Natal Gereja Santo Yakobus di Gereja Santo Yakobus Alfeus Kamijoro Pajangan Bantul, Selasa (19/12/2017).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H., Camat Pajangan Yulius Suharto S.Sos, M.Si, Babinkamtibmas Desa Sendangssri Aiptu Tetepana, Pengurus gereja , dan peserta undangan lebih kurang 20 orang.

Sambutan pengurus gereja diwakili oleh bapak Beni. Dalam sambutannya mengucapkan teriman kasih atas kahadiran seluruh tamu undangan, Dari pengurus gereja mohon bantuan dalam rangka pengamanan perayaan Natal pada malam 25 Des 2017.

Selanjutnya Camat pajangan Yulius Suharto S Sos, MSi, menyampiakan beberapa waktu lalu di Kec. Pajangan telah dikukuhkan Forum Kerukunan Umat beragama, dengan FKUB ini semoga menjadi wadah yang dapat menjaga kerukunan antar umat beragama. JAJARAN MUSPIDA telah dilaksanakan rapat koordinasi tentang rangkaian pengaman perayaaan Natal dan tahun Baru 2018. Untuk itu di tingkat Muspika Pajangan juga dilaksanakan rapat koordinasi pengaman Natal 2017 dan tahun baru 2018. Acara puncak kegiatan adalah malam Natal .

Dilanjutkan pemandu rakor adalah Kapolsek Pajangan. Pengamanan malam Natal akan melibatkan semua elemen masyarakat Polsek, Koramil, linmas 6 orang, RAPI 15 personil, Paksi katon 20 orang, FKPM Sendangsari 5 orang , adapun parkir akan diserahkan kepada pemuda Kamijoro. Pesan dari Kapolres agar untuk masalah parkir benar benar dijaga keamanan kendaraan jemaat/umat. Evaluasi sekarang musim hujan, nanti dalam pelaksaaan pengaman agar menyiapkan jas hujan/mantel, lampu malam kedip dan peluit. Untuk tiitk titik pengamanan mulai simpang tiga Kamijoro, Pintu masuk Gereja, area dalam dari intel serse polsek, juga pintu keluar depan kecamatan. Apel pengaman semua personil rencana di depan pendopo Kec. Pajangan jam 17.00 wib . Sebelumnya akan dilaksanakan penyisiran sebelum jam H. Dari Polsek akan menyiapkan metal detector. Agar hubungan baik selama ini mari kita jaga dan pertahankan.

Acara koordinasi ini berakir jam 15.00 Wib berjalan lancar aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

19.3-12-2017 Rapat Koordinasi Pengamanan Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger