-->

Pengaman Orgen Tunggal Di Trucuk

Pengaman Orgen Tunggal Di Trucuk
Personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Sabhara Iptu Sarjiman mengamankan Orgen Tunggal di Trucuk Triwidadi, Sabtu malam (2/12/2017).

Orgen tunggal ini dalam rangka memperingati berdirinya CV. Janety Gumilang dan penetapan Ketua Taruna Sdr Adam Nurcahyo untuk periode 2017 - 2019, demikian dijelaskan oleh Kepala Dukuh Trucuk Bapak Sajak Gunadi.

Dalam sambutannya ketua Karang Taruna Adam Nurcahyo mengharapkan kepada semua anggota karang Taruna pemuda dan pemudi dapat menjaga kekompakan persatuan dan kesatuan sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga Trucuk khususnya.

Dalam acara ini dimeriahkann oleh orgen tunggal New GRS (Garis Sanjaya) yang dipimpin oleh Sdr. Agus dengan menampilkan penyanyi, Lisabella, Riris Arista, Aura Paramitha, Aini Zhafara, Ellen Sanjaya dan dipandu MC Gono. Ratusan penonton menyaksikan pertunjukan ini.

Polsek Pajangan dalam kesempatan ini menghimbau melalui Kanit Sabhara Iptu Sarjiman, agar panitia kegiatan memperhatikan waktu izin yang diberikan oleh Polsek Pajangan. Para penjoget diharapkan dapat menjaga ketertiban dan ketentraman selama pentas berlangsung.

Kegiatan berakhir jam 23.00 Wib berjalan aman dan kondusif dengan pengamanan dari polsek Pajangan dan Linmas Triwidadi. (Sihumas Polsek Pajangan)

2.6-12-2017 Orgen Tunggal Di Trucuk New GRS



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger