-->

Tukiyah Ditemukan Meninggal Di Depan TV

Tukiyah Ditemukan Meninggal Di Depan TVTukiyah Ditemukan Meninggal Di Depan TVTukiyah Ditemukan Meninggal Di Depan TV
Personil Polsek Pajangan mendatangi TKP penemuam orang meninggal dunia di perum Guwosari Blok V Dusun Pringgading RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Kamis Pagi (7/12/2017).

Warga Perum Guwosari Blok V Dusun Pringgading RT 03 Ibu Tukiyah (50) ditemukan meninggal dunia di depan TV yang masih menyala dirumahnya.

Saksi Wiwid Widya Rosana (46) Tetangga korban menjelaskan Selasa malam (5/12) habis Magrib masih ketemu dan ngobrol. Dengan Almarhum dan Ia mengeluh sakit.

Kemudian sekitar Kamis Pagi (7/12) jam 09.30 Wib Ibu Wiwid curiga dan meminta tolong korban yang bernama Pak Yanto (50).

Pak Yanto dan Ibu wiwid mengetuk curiga mengetuk rumah korban dan tidak ada jawaban. Kecurigaan muncul saat mendengar suara tv yang menyala dan bau tidak sedap. Kemudian melalui pintu samping yang kebetulan tidak dikunci melihat suasana dalam rumah dan mereka menemukan Ibu Tukiyah telungkup di depan tv dan dari mulud mengeluarkan darah.

Atas kejadian ini dilaporkan ke Polsek Pajangan ke RT dan Dukuh setempat. (Sihumas Polsek Pajangan)

ASLI 7-12-2017 Orang Meninggal Di Perum Guwosari Blok V



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger