-->

Hash Run Ibu Kapolda DIY Di Jurang Pulosari Dan Curug Banyu Nibo

Hash Run Ibu Kapolda DIY Di Jurang Pulosari Dan Curug Banyu NiboHash Run Ibu Kapolda DIY Di Jurang Pulosari Dan Curug Banyu NiboHash Run Ibu Kapolda DIY Di Jurang Pulosari Dan Curug Banyu Nibo
Hash Run Ibu Kapolda DIY Ny. Diana Ahmad Dofiri bersama Ibu Kapolres Bantul Ny. Dian Imam Kabut Sariadi, Bhayangkari PJU Polda DIY, Bhayangkari Cab. Bantul, Bhayangkari Ranting Pajangan, Polwan Polda DIY dan Polres Bantul di Dusun Krebet RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat Pagi (8/12/2017).

Hash Run merupakan jalan sehat dengan jarak tertentu yang berguna untuk olahraga menjaga kesehatan dan menikmati keindahan alam.

Hash Run star jalan diawali di Lapangan Bola Voli Tingkir Dusun Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul dengan melalui beberapa Obyek Wisata diantaranya Kedung Pengilon (Bangun Jiwo Kasihan), Jurang Pulosari (Sendangsari Pajangan) dan Curug Banyu Nibo (Sendangsari Pajangan) dengan jalan terjal, berkelok-kelok dan berliku sejauh ± 10 Km.

"Rute cukup menantang perlu kehati-hatian dalam hash run ini. Kita juga bisa menikmati udara segar, sejuk dan alam yang indah di pedesaan. Kita juga bisa melihat kondisi pasca bencana banjir yang dibeberapa Obyek Wisata tersebut", ujar Ny. Diana Ahmad Dofiri.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. yang mendampingi kegiatan ini mengatakan, sebelum dimulai kita lakukan surfei lapangan. Hash run ini jaraknya ± 10 Km, perlu fisik yang prima. Kita juga mengerahkan anggota Polsek Pajangan maupun meminta bantuan Urdokes Polres Bantul untuk mengawal dan menjaga segala hal selama kegiatan berlangsung", ujarnya.

Sesekali Tim berdialog dengan warga masyarakat yang dilalui. Kegiatan Hash Run berakhir dalam keadaan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Pajangan).

8.1-12-2017 Hash Run Ibu Kapolda DIY Di Krebet.





Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger