-->

Pemilihan BPD Dapel 4 Triwidadi

Pemilihan BPD Dapel 4 Triwidadi
Sabtu malam (16/12/2017) Wib di dusun Jojoran Kulon Rt.02 Triwidadi Pajangan Bantul telah berlangsung pemilihan BPD wilayah dapil 4 meliputi dusun Butuh Kidul, Butuh Lor, Jojoran Wetan dan Jojoran Kulon.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua panitia pemilihan BPD periode 2018 s/d 2024 baak Giyanto S, Pd bersama 9 orang team dari unsur pemerintah., Unsur PKK, Unsur pemuda dan unsur tokoh masyarakat serta 77 perwakilan warga.

Adapun calon BPD ada 3 calon yaitu Suwandi dari Jojoran Wetan, Edi Sulistyo dari Butuh Lor dan Sugiyanto dari Butuh Kidul.

Setelah dilakukan pemilihan / voting dengan hasil surat sah 76, tidak sah 1, golput nihil. Masing masing calon memeroleh nilai sebagai berikut No. 1 Suwandi memperoleh hasil 45 suara, No. 2 Edi sulistiyanto memperoleh hasil 22 suara dan No. 3 Sugiyanto memperoleh hasil 9 suara. Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihuas Polsek Pajangan)

16.3-12-2017 Pemilihan BPD Dapel 4 Triwidadi



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger