-->

Jathilan Kudho Birowo dari Kayen HUT Ke 70 Desa Sendangsari Pajangan Bantul

Jathilan Kudho Birowo dari Kayen HUT Ke 70 Desa Sendangsari Pajangan BantulJathilan Kudho Birowo dari Kayen HUT Ke 70 Desa Sendangsari Pajangan BantulJathilan Kudho Birowo dari Kayen HUT Ke 70 Desa Sendangsari Pajangan BantulJathilan Kudho Birowo dari Kayen HUT Ke 70 Desa Sendangsari Pajangan BantulJathilan Kudho Birowo dari Kayen HUT Ke 70 Desa Sendangsari Pajangan BantulJathilan Kudho Birowo dari Kayen HUT Ke 70 Desa Sendangsari Pajangan BantulJathilan Kudho Birowo dari Kayen HUT Ke 70 Desa Sendangsari Pajangan Bantul
Polsek Pajangan mengamankan pentas kesenian Jathilan Kudho Birowo dalam rangka peringatan HUT ke 70 Desa Sendangsari 2016 bertempat di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu 20 November 2016 jam 13.30 Wib.

Jathilan Kudho Birowo berasal dari Kayen Sendangsari Pajangan dengan pimpinan Bpk. Triyatno. Pentas akan dilakukan dalam 2 Babak laki dan perempuan. Masyarakat yang menyaksikan Jathilan ± 400 orang.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST menyampaikan peringatan HUT ke 70 Desa Sendangsari ini akan menampilkan potensi-potensi kesenian dan kebudayaan yang dimiliki desanya. Saat ini kita masih menjadi Rintisan Budaya. Ia berharap nantinya Desa Sendangsari menjadi Desa budaya segera terwujud sehingga seni dan budaya DIY yang ada di Desa Sendangsari dapat terjaga dan makin lestari. Generasi muda khususnya Karang Taruna Seta Jala Nidhi Timur (Sejati) Desa Sendangsari kita ajak bersama-sama Pemerintah Desa untuk dapat memajukan dalam melestarikan seni dan budaya yang dimiliki Desa.

Hingga selesainya pentas kesenian Jathilan Kudho Birowo di Balai Desa Sendangsari berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Album Foto : 20.3-11-2016 Jathilan Kudho Birowo Kayen HUT Ke 70 Desa Sendangsari Pajangan Bantul Tahun 2016.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger