-->

Polsek Pajangan Mengamankan Misa Di Gereja Santo Yakobus Alfeus

Polsek Pajangan Mengamankan Misa Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Misa Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Misa Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Misa Di Gereja Santo Yakobus AlfeusPolsek Pajangan Mengamankan Misa Di Gereja Santo Yakobus Alfeus
Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suhirno bersama Koramil 18/Pajangan dan Pamdal Gereja Santo Yakobus Alfeus mengamankan Misa Penutupan Tahun Kerahiman bertempat di Gereja SantobYakobus Alfeus Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu 20 November 2016 jam 16.00 Wib.

Kegiatan Misa ini diadakan oleh Paroki Santo Yakobus Alfeus Klodran dan dipimpin oleh Romo Fx. Suhanto. Kegiatan diikuti oleh umat Katholis se Kabupaten Bantul. Untuk kelancaran kegiatan Polsek Pajangan mengadakan pengaturan lalu lintas.

Hingga selesainya kegiatan Misa di Gereja Santo Yakobus Alfeus Kamijoro pada jam 18.30 Wib, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Album Foto : 20.5-11-2016 Polsek Pajangan Mengamankan Misa Di Gereja Santo Yakobus Alfeus

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger