-->

Malam Pengantar Tugas Yonif 403 WP Di Plambongan Triwidadi Pajangan Bantul

Malam Pengantar Tugas Yonif 403 WP Di Plambongan Triwidadi Pajangan BantulMalam Pengantar Tugas Yonif 403 WP Di Plambongan Triwidadi Pajangan BantulMalam Pengantar Tugas Yonif 403 WP Di Plambongan Triwidadi Pajangan Bantul
Polsek Pajangan dipimpin oleh Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto mengamankan malam keakraban Pengantar Tugas Yonif 403 WP dengan hiburan Orgen Tunggal Arno Entertainment dari Ngentakrejo Kulon Progo. Bertempat di Pos Ronda RT 03 Dusun Plambongan Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu 26 November 2016 jam 20.30 Wib.

Kapten Inf. Tejo dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dukuh dan warga masyarakat Dusun Plambongan dan sekitarnya yang telah banyak membantuny sehingga program pelatihan dapat berjalan dengan baik.

Kepala Dukuh Plambongan Ibu Ninik Hariyanti Dukuh Plambongan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan kepada warganya. Semoga Alloh SWT memberikan imbalan yang setimpal dan kami seluruh warga masyarakat Dusun Plambongan mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas semoga selamat dan sukses.

Yonif 403/WP sebanyak 15 petsonil dengan Komandan kelompok Letda Inf. Hardian telah selesai melaksanakan tugas pelatihan selama 8 hari Sabtu 19 November s/d Sabtu 27 November 2016 persiapan pengamanan Satgas Pengaman perbatasan RI - Malaysia.

Hadir pada acara ini Kepala Dukuh Plambongan yang diwakili oleh Bpk. Giri dan Aiptu Kawit sebagai Ketua Keamanan , Ketua RT.03 Bpk. Sarimin dan tamu undangan lainya.

Acara berlangsung dengan meriah dengan penonton ± 100 orang. Hingga selesainya acara situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 26.4-11-2016 Malam Pengantar Tugas Yonif 403 WP Di Plambongan Triwidadi Pajangan Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger