-->

Kapolsek Pajangan Pimpin Anev Promoter Program Kapolri di Polsek Pajangan

Kapolsek Pajangan Pimpin Anev Promoter Program Kapolri di Polsek Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP. Suyanto, S.H. pimpin anev evaluasi program Promoter Kapolri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bertempat di Mapolsek Pajangan, Jumat 4 November 2016 jam 08.00 Wib.

Polsek Pajangan melaksanakan apel pagi dan antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Pajangan serta siaga berkaitan demo di Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan Anev Kegiatan yang diikuti oleh para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Pajangan yang membahas mengenai situasi kamtibmas dan kegiatan masyarakat, permasalahan terkini di wilayah Hukum Polsek Pajangan, rencana kegiatan dan anggaran, pengelolaan media sosial, peningkatan tugas Kepolisian, Perpres 87 th 2016 ttg Pembentukan Tim Saber Pungli dan membangun soliditas serta kerjasama antar unit maupun anggota di Polsek Pajangan.

Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antar Unit/Seksi di Polsek Pajangan kita dapat mensukseskan tugas Kepolisian. Ia berharap mengenai pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik, bersih dan bebas pungli.(Sihumas Polsek Pajangan). (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger