-->

Kapolsek Pajangan Pimpinan Olahraga Pagi Anggotanya

Kapolsek Pajangan Pimpinan Olahraga Pagi AnggotanyaKapolsek Pajangan Pimpinan Olahraga Pagi AnggotanyaKapolsek Pajangan Pimpinan Olahraga Pagi AnggotanyaKapolsek Pajangan Pimpinan Olahraga Pagi AnggotanyaKapolsek Pajangan Pimpinan Olahraga Pagi Anggotanya
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. memimpin anggotanya untuk melaksanakan olahraga Pagi bertempat di halaman Mapolsek Pajangan Jumat 11 November 2016 jam 08.00 Wib.

Olahraga pagi ini merupakan perintah dari Polres Bantul agar setiap hari jumat Polsek Jajaran Polres Bantul melaksanakan olahraga. Polsek Pajangan kali ini mengadakan olahraga dalam bentuk olahraga ditempat berupa gerakan perenggangan dan senam. Sedangkan Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan ikut dalam kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk).

AKP suyanto, S.H. mengatakan kegiatan senam ini untuk menjaga kesehatan kita agar dapat memberikan pelayanan prima ke masyarakat. Senam dan perenggangan harus dilakukan beraturan tidak boleh bolak-balik. Dalam kesempatan lain kita akan mengadakan olahraga jalan disekitaran Polsek Pajangan.

Selesai melaksanakan olahraga pagi, personil Polsek Pajangan kemudian melakukan tugas dan pelayanan kepada masyarakat. Selama olahraga pagi pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 11.1-11-2016 Olahraga Pagi Polsek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger