-->

Aiptu Tetepana Berikan Materi Kenakalan Remaja Dan Tertib Berlalulintas Dianpinru Pramuka Kwaran Pajangan 2016

Aiptu Tetepana Berikan Materi Kenakalan Remaja Dan Tertib Berlalulintas Dianpinru Pramuka Kwaran Pajangan 2016Aiptu Tetepana Berikan Materi Kenakalan Remaja Dan Tertib Berlalulintas Dianpinru Pramuka Kwaran Pajangan 2016Aiptu Tetepana Berikan Materi Kenakalan Remaja Dan Tertib Berlalulintas Dianpinru Pramuka Kwaran Pajangan 2016Aiptu Tetepana Berikan Materi Kenakalan Remaja Dan Tertib Berlalulintas Dianpinru Pramuka Kwaran Pajangan 2016
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana yang juga sebagai Kakak Pembina Pramuka Kwaran Pajangan memeberikan sosialisasi kenakalan remaja dan tertib berlalulintas pada acara Dianpinru (Gladian Pembina Regu) Pramuka Penggalang Kwaran {Kwartir Ranting) Pajangan bertempat SD Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu 13 November 2016 jam 10.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Wakil Kakak Pembina Satuan Kwaran Pajangan Bpk. Agus Slamet Riyadi dan Pak Suwari, Kamabigus, Kakak Pramuka Kwaran Pajangan dan Dianpinru diikuti Pramuka Penggalang sejumlah 96 orang.

Aiptu Tetepana pada materi kenakalan remaja mengatakan agar anggota Pramuka Penggalang Kwaran Pajangan untuk menghindari tawuran pelajar, vandalisme (aksi corat coret), radikalisme dan cara memanfaatkan hp untuk belajar. Ada kegiatan-kegiatan atau kelompok siswa di sekolah yang berpotensi mengarah ke kenakalan remaja agar dilaporkan ke pihak Guru. Kalian sebagai penerus perjuangan Bangsa Indonesia harus mengisi Kemerdekaan dengan belajar yang giat sehingga kelak menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara Indonesia.

Pada materi tertib berlalu lintas Ia berharap agar Pramuka Penggalang Kwaran Pajangan untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor karena belum waktunya memiliki SIM. Biasakan tertib berlalulintas dan selalu mengingatkan para orang tua untuk tertib berlalulintas, bepergian menggunakan helm, spion 2 dan surat berkendara yang lengkap, tambahnya.

Acara Dianpinru Pramuka Kwaran Pajangan dilaksanakan dalam waktu 1 hari (13/11) dari jam 08.00 Wib hingga 16.00 Wib dengan tujuan untuk melatih kepemimpinan regu dan ketrampilan kepramukaan tingkat Penggalang di Kwaran Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)

Album Foto : 13.1-11-2016 Bhabnkamtibmas Sendangsari Berikan Pembekalan Kenakalan Remaja Dan Tertib Berlalulintas Dianpinru Pramuka Kwaran Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger