-->

Instansi Pajangan Olahraga Bersama Di Rutan Bantul

Instansi Pajangan Olahraga Bersama Di Rutan BantulInstansi Pajangan Olahraga Bersama Di Rutan BantulInstansi Pajangan Olahraga Bersama Di Rutan BantulInstansi Pajangan Olahraga Bersama Di Rutan BantulInstansi Pajangan Olahraga Bersama Di Rutan Bantul
Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana mengikuti olahraga bersama antar instansi Pajangan bertempat di Rutan Kelas II B Bantul, Jumat 4 November 2016 jam 08.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto dan Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST. Olahraga diikuti oleh jajaran instansi yang ada di Kec. Pajangan sejumlah 70 orang.

Olahraga bersama di Rutan Bantul ini dilaksanakan di halaman Rutan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Olahraga dipandu oleh Ibu Lina dari Karangber Guwosari Pajangan. Tujuannutama diadakan olahraga bersama ini untuk meningkatkan jalinan silaturohmi dan koordinasi dalam mewujudkan Pajangan lebih maju dan lebih baik sesuai visi pwmerintah Kab. Bantul mewujudkan masyarakat Bantul yang cerdas, sehat dan sejahtera.

Olahraga berikutnya akan diadakan di Polsek Pajangan. Hingga selesainya olahraga bersama di Rutan Bantul situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Album Foto : 4.2-11-2016 Instansi Pajangan Olahraga Bersama di Rutan Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger