-->

Kapolsek Pajangan Hadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 02 Di Butuh Lor Triwidadi

Kapolsek Pajangan Hadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 02 Di Butuh Lor TriwidadiKapolsek Pajangan Hadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 02 Di Butuh Lor TriwidadiKapolsek Pajangan Hadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 02 Di Butuh Lor TriwidadiKapolsek Pajangan Hadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 02 Di Butuh Lor TriwidadiKapolsek Pajangan Hadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 02 Di Butuh Lor TriwidadiKapolsek Pajangan Hadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 02 Di Butuh Lor TriwidadiKapolsek Pajangan Hadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 02 Di Butuh Lor TriwidadiKapolsek Pajangan Hadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 02 Di Butuh Lor TriwidadiKapolsek Pajangan Hadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 02 Di Butuh Lor TriwidadiKapolsek Pajangan Hadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 02 Di Butuh Lor Triwidadi
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri acara Mujahadah Dzikrul Qhofilin Bantul 2 bertempat di Mushola Al Khasanah Butuh Lor. RT 01 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu 13 November 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi, Budi Suryono, S.Sos Kasi Ekbang dan LH Kec. Pajangan mewakili Camat Pajangan, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Pelda Parjangkung Koramil 18/Pajangan, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Babinsa Koramil 18/Pajangan, Kepala Dukuh Butuh Lor Bpk. Warsiyo, Kasipem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd, Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo, Rois/Ketua KH. Misbakhul Munir (Gus Misbah), Mauidhoh Khasanah KH. Mujiharno, S.Ag dari Pakem Sleman Yogyakarta, Ketua Pelaksana HM. Temu Panggih R., S.Pd, S.E., M.M, Sekretaris Buyadi, A.Md.Kes, Pengurus MWC NU Pajangan dan Jamaah Dzikrul Ghofilin Bantul 2 yang hadir sejumlah ± 700 orang.

Mujahadah Dzikrul Qhofilin Bantul 2 dilakukan setiap malam Senin Pon dan diikuti oleh jamaah dari Kec. Pajangan, Sedayu, Kasihan, Sewon, Sanden dan Pandak dan dilaksanakan bergantian. Pengajian Dzikrul Ghofilin Bantul 2 berikutnya akan diadakan di Masjid nurul hadi krapakan caturharjo Pandak.

Lurah Triwidadi Slamet Riyanto dalam sambutannya mengucapan selamat datang. Sangat menyambut baik kegiatan ini dilakukan di Desanya. Atas nama panitia memohon maaf apabila dalam kegiatan ini ada kekurangannya.

Budi Suryono, S.Sos mewakili Camat dan Muspika Pajangan menyampaikan, menyambut baik kegiatan ini dilakukan di Desa Triwidadi. Kita berharap kegiatan ini dilakukan terus-menerus bergantian dengan Desa lainnya untuk menguatkan ukuwah Islamiyah dan membangun akhlak manusia menjadi baik.

Mauidhoh Khasanah KH. Mujiharno, S.Ag dari Pakem Sleman Yogyakarta dalam tausiahnya menyampaikan mata orang yang tidak akan melihat api neraka diantaranya, mata yang digunakan untuk tirakat di jalan Alloh SWT dan mata digunakan untuk dzikir mengikuti Mujahadah seperti malam ini.

Jamaah Dzikrul Ghofilin harus menghindari prilaku menjelekkan orang lain/suka menggunjing, suka bohong, sombong dan takabur.

Kunci ketika di akherat agar dimudahkan dalam hisab melewati jembatan Sirotol Mustakim, menyambung tali silaturohmi, memperbanyak shodaqoh dan jangan pilih-pilih serta bisa memberi maaf terhadap orang yang menyalahi kita.

Kita harus ingat manusia dan yang bernyawa hidup di dunia pasti akan mati. Harta kekayaan yang melimpah, istri yang cantik, mobil yang mewah jika kita mati pasti tidak akan dibawa. Yang kita bawa adalah amal perbuatan kita, mari perbanyak amal kebaikan untuk modal kembali menghadap Alloh SWT.

Lakukan Mujahadah ini dengan ikhlas, Mujahadah agar dikuatkan untuk kebaikan dunia dan diri kita sendiri. Semoga dengan Mujahadah dan pengajian ini iman dan Islam kita tambah kuat serta bermanfaat untuk diri kita.

Untuk mengamankan kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan, Linmas Triwidadi, RAPI Kec. Pajangan dan Banser Pajangan. Pengajian berakhir pada jam 00.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Album Foto : 13.2-11-2016 Kapolsek Pajangan Hadiri Pengajian Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 2 Di Mushola Al Khasanah Dusun Butuh Lor Triwidadi Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger