-->

Pengajian Majelis Ilmu dan Dzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan Bantul

Majelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulMajelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulMajelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulMajelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulMajelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulMajelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulMajelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulMajelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulMajelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulMajelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulMajelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan BantulMajelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan Bantul
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH dan Babinsa Koramil 18/Pajangan mengamankan acara Majelis Ilmu dan Ddzikir, Majelis An Nuur Dan Majelis Al Muwasholah Baina Ulama Il Muslimin bertempat di Bpk. Juyan Suwanto Kentolan Kidul RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Selasa 29 November 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir Kepala Dukuh Kentolan Kidul Bpk. Ponijan, Ketua Majelis An Nuur Habib Umar Khutban dari Palagan, Habib Mustofa Sayidi dari Bakalan, pengurus Majelis An Nuur dan jemaah ± 400 orang.

Acara diawali dengan dzikir tahlil dan doa. Kemudian dilanjutkan dengan Maulidan (puji-pujian) yang dipimpin langsung oleh Habib Umar Khutban dan dibagian akhir dilakukan pembagian alat-alat tulis kepada anak-anak yang hadir.

Habib Umar Khutban dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa mengikuti majelis ilmu dan dzikir untuk mengharap berkah dan ridho Alloh SWT serta syafaat dari junjungan Nabi Muhammad SAW selalu ada yang mengganggu. Ikut majelis ini harus kuat niat dan hatinya tidak boleh terpengaruh hal-hal lain, Insyaalloh urusan kita semua dipermudah dan diberikan jalan keluar oleh Alloh SWT.

Kunci surga adalah dengan membaca 2 kalimat Syahadat. Namun, syarat membacanya harus dengan hati yang ikhlas dan sungguh-sungguh Insyaalloh dosa-dosa kita akan diampuni.

Pada bulan Maulid ini pelaksanaan Majelis Dzikir dan Ilmu An Nuur akan bergantian tempatnya. Kegiatan berikutnya di Masjid Nogosari timur lapangan Trirenggo Bantul (30/11).

Hingga selesainya Majelis Dzikir dan Ilmu An Nuur di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan pada jam 23.00 Wib situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 29.1-11-2016 Pengamanan Majelis Ilmu dan Dzikir An Nuur di Kentolan Kidul Guwosari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger