-->

Pembinaan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara Pelajar SMAN 1 Pajangan

Pembinaan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara Pelajar SMAN 1 PajanganPembinaan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara Pelajar SMAN 1 Pajangan
Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng menghadiri acara pembinaan wawasan Kebangsaan dan Bela Negara terhadap siswa SMAN 1 Pajangan bertempat di Aula SMAN 1 Pajangan, Senin 21 November 2016 jam 08.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Kasdim Mayor inf Suwarno (pemberi materi), Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi dan Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Pajangan Heri Supartono, S.Pd. pembinaan ini diikuti oleh siswa siswi SMAN 1 Pajangan sejumlah ± 150 orang.

Iptu Muh. Sugeng menuturkan sebagai generasi penerus perjuangan Bangsa yang akan menggantikan generasi saat ini, siswa siswi SMAN 1 Pajangan harus mempunyai budi pekerti dan akhlak yang unggul yang mencintai tanah air. Hindari hal-hal yang kurang baik dan dapat merusak generasi muda seperti tawuran pelajar, narkoba, minuman keras, sek bebas, geng, vandalisme, tidak peduli dengan orang lain/individualisme, tidak mau menolong sesama dan lainnya.

Tugas pelajar dalam mengisi kemerdekaan ini adalah dengan belajar yang sungguh-sungguh dan mempunyai akhlak yang mulia sehingga kelak dapat berguna dan menjadi kebanggaan keluarga, Bangsa dan Negara Indonesia. Waspadai dan laporkan segala bentuk kegiatan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia kepada aparat negara (Polri TNI).

Ia berharap dengan adanya pembinaan ini siswa siswi SMAN 1 Pajangan khususnya dan pelajar pada umumnya dapat lebih mencintai tanah airnya, berpretasi, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, memiliki budi pekerti yang luhur. (Sihumas Polsek Pajangan)

Album Foto : 21.3-11-2016 Pembinaan Wawasan Kebangsaan SMAN 1 Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger