-->

Cegah DB PSN Di Pajangan Digalakan

Cegah DB PSN Di Pajangan DigalakanCegah DB PSN Di Pajangan DigalakanCegah DB PSN Di Pajangan DigalakanCegah DB PSN Di Pajangan Digalakan
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana aktif ikuti PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di desanya guna mencegah penyakit DB (Demam Berdarah). Dusun Kabrokan Wetan Desa Sendangsari Pajangan Bantul menjadi tempat PSN, Jumat 25 November 2016 jam 08.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana bersama Pemerintah Desa Sendangsari, PLKB Kec. Pajangan, RAPI Kec. Pajangan, TP. PKK Kabrokan Wetan dan Puskesmas Pajangan ikut PSN ini. Tim monitoring bergerak dari rumah kerumah memeriksa jentik-jentik.

Aiptu Tetepana memberikan himbauan kepada masyarakat agar melakukan gerakan 3 M (Menguras, Mengubur dan Menutup) dan melakukan PSN dilingkungan masing-masing secara serentak. Sampah-sampah plastik apabila ingin dikumpulkan dan dijual agar ditempatkan pada tempat yang bebas kena air hujan dan kering.

Dusun Bungsing (Guwosari) dan Dusun Butuh Lor (Triwidadi) juga mendapat giliran sebagai tempat monitoring PSN Kec. Pajangan. Dusun Butuh Lor ABJ (Angka Bebas Jentik) 100 %. Kita berharap kerjasama daei seluruh warga masyarakat Pajangan untuk melakukan PSN dan kerja bakti lingkungan secara serentak. Cara ini lebih ampuh dari pada dilakukan fogging. (Sihumas Polsek Pajangan)

Album Foto : 25.1-11-2016 Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut PSN Kec. Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger