-->

Pajangan Family Gathering Dieng Januari 2018

Pajangan Family Gathering Dieng Januari 2018Pajangan Family Gathering Dieng Januari 2018Pajangan Family Gathering Dieng Januari 2018Pajangan Family Gathering Dieng Januari 2018Pajangan Family Gathering Dieng Januari 2018Pajangan Family Gathering Dieng Januari 2018Pajangan Family Gathering Dieng Januari 2018Pajangan Family Gathering Dieng Januari 2018Pajangan Family Gathering Dieng Januari 2018
Pemerintah Kecamatan Pajangan mengadakan Family Gathering Dieng Tahun 2018, Minggu pagi (14/1/2018). Bamin Humas Polsek Pajangan Aipda Moh. Arin Ashudi dan Wintolo SUles pemegang Sub Domain Kecmatan Pajangan diminta ikut untuk mendokumentasi dan meliput acara ini.

Acara ini diikuti oleh Muspika, Kepala Instansi, PKH dan Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Pajangan. Ikut dalam acara ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Ketua PKK Kec. Pajangan Ginirosa Wiwin Wuriyanti, S.E., Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Koordinator BPPKBPMD Kec. Pajangan Ir. Sriyanti, M.Si dan peserta sejumlah ± 50 orang.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si menjelaskan Family Gathering ini diharapkan dapat menguatkan rasa kebersamaan internal karyawan Kecamatan. Kita juga mengajak OPD di tingkat Kecamatan dan Desa dengan maksud untuk lebih menguatkan jalur koordinasi dan kerjasama agar dalam melaksanakan bentuk kegiatan selalu terjadi senergisitas dalam pengabdian kepada masyarakat Kec. Pajangan, terutama dalam melaksanakan program-program yang akan dilaksanakan di awal tahun 2018 ini, ujarnya.

Obyek Wisata yang dikuncungi dalam acara ini Candi Arjuna Kab. Banjar Negara dekat dengan kawasan Dieng, Kawah Sikidang dan Telaga Warna. Rombongan Kecamatan Pajangan tiba kembali di Kecamatan Pajangan Minggu malam sekira jam 22.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

14.1-1-2018 Kirim Pajangan Family Gathering Dieng Januari 2018



















Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger