-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut PSN

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut PSNBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut PSNBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut PSNBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut PSNBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut PSN
Pajangan - Kegiatan rutin olah raga bersama Muspika Pajangan hari ini diganti dengan giat pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di dusun Pringgading Guwosari, dusun Beji Kulon Sendangsari dan dusun Butuh Kidul Triwidadi, Jumat 6 November 2015 jam 08.00 Wib.

Sebelum berangkat tim PSN terlebih dahulu mengadakan apel dan pembagian tugas di Kec. Pajangan yang dipimpin oleh Sekcam Pajangan dan diikuti sejumlah 20 orang.

Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH dari puskesmas Pajangan mengatakan menurut data yang ada di Kab. Bantul yang terkena demam berdarah sebanyak ± 1.300 orang dan untuk Kec. Pajangan sendiri berjumlah 13 orang. Untuk itu kita galakkan dan berikan pengertian kepada warga masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan menjaga kebersihan lingkungan serta malaksanakan 3 M (Mengubur, menguras dan Menutup).

Dari hasil PSN dilapangan petugas masih menemukan jentik-jentik di bak mandi dirumah warga, dusun Pringgading Guwosari yang dari 32 rumah sampel PSN hasil 86,3 % negatif jentik, dusun Beji Kulon dari 23 rumah hasil 86,95 % negatif jentik dan dusun Butuh Kidul dari 23 rumah hasil 95,6 % negatif jentik.

Hingga selesainya kegiatan PSN di Kec. Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif (Sihumas Sek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger