-->

Bhabinkamtibmas Sendangsari Binkamsa Linmas Desanya

Pajangan - Aipda Tetepana Bhabinkamtibmas Desa Sendansgari menghadiri pertemuan Linmas desanya bertempat di rumah Bpk. Ngadiyo Dusun Beji Kulon Sendangsari Pajangan, Minggu 22 November 2015 jam 10.00 Wib.

Dalam pertemuan tersebut hadir Kasipem Desa Sendangsari Bapak Sugiman bersama Bapak Rumboko dan Linmas Sendangsari yang hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah ± 50 orang.

Aipda Tetepana dalam pertemuan tersebut memberikan arahan bahwa dalam menghadapi Pemilukada Tahun 2015 di Kab. Bantul, Linmas sebagai mitra Polri dan TNI harus menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya baik menjelang dan sesudah Pemilukada serentak tersebut. Linmas dilibatkan dalam Pemilukada serentak di Indonesia termasuk di Bantul ini, 1 TPS di amankan oleh 2 Linmas. Linmas diharapkan dapat mengarahkan keluarga maupun sanak saudaranya agar dalam mengikuti kampanye terbuka untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, tidak memakai knalpot blombongan dan hormatilah pemakai jalan lainnya.

Linmas dapat memberitahukan masyarakat di lingkungannya untuk tanggal 9 Desember 2015, jangan lupa datang ke TPS menentukan pilihannya. Meskipun berbeda pilihan, masyarakat harus tetap menjaga situasi kamtibmnas yang aman di lingkungannya. Linmas melakukan penjagaan TPS dan pengamanan distribusi kotak suara dengan sebaik-baiknya. Ada perkembangan sekecil apapun yang berpotensi mengganggu situasi keamanan TPS agar disampaikan kepada petugas Polri yang jaga.

Ia menambahkan Linmas untuk mengantisipasi perubahan musim, karena akan memasuki musim penghujan. Apabila terjadi bencana agar menghubungi dirinya atau Polsek Pajangan nanti akan diteruskan ke pihak yang berkepentingan. Terimakasih atas koordinasianya selama ini.

Hingga selesainya pertemuan rutin Linmas Desa Sendangsari situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Sek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger