-->

Kapolsek Pajangan Ikut Rakor Baksos TNI KB Kesehatan DIY Tahun 2015

Pajangan - Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri rapat koordinasi baksos TNI KB Kesehatan Tahun 2015 di Pendopo Kec. Pajangan, Jumat 6 November 2015 jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara rakor tersebut, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Pasiter Kodim 0729/Bantul Kapten Inf Kusmin mewakili Dandim, daramil 18 Pajangan Kapten Suyadi, Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, PLKB Kec. Pajangan Ibu Suratmi, Ibu Titik Suhesti, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, Ketua TP PKK Desa Sendangsari Ibu Suprihatin, S.E dan tamu undangan lainnya.

Camat Pajangan TMKK (Tentara Manunggal KB Kesehatan) ini diharapkan sebagai media untuk memajukan Pajangan khususnya kesadaran masyarakat akan arti pentingnya mengikuti program KB (Keluarga Berencana). Ia mengajak kepada seluruh Instansi di Pajangan untuk bersemangat dalam menghadapi Monef Baksos TNI KB Kesehatan 2015 ini yang telah ditentukan di Kec. Pajangan mewakili Kabupaten Bantul, tepatnya di Desa Sendangsari Kecamatan Pajangan. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari proses pemberdayaan masyarakat Kec. pajangan.

TMKK ke 2 Tahun 2015 akan dilaksanakan di Balai Desa Sendangsari Pajangan pada tanggal 12 November 2015. (Sihumas Sek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger