-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Hadiri Rapat RTBL Goa Slarong di Kec. Pajangan

Pajangan - Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Aipda Tetepana menghadiri rapat Rencana Tata Bangunan dan Lingkungan (RTBL) Obyek Wisata Goa Selarong Dk. Kembangputihan Guwosari Pajangan bertempat di Pendopo Kec. Pajangan Selasa (10/11).

Rapat dihadiri Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Pokdarwis di Kec. Pajangan, Kepala Dukuh Desa Guwosari dan tamu undangan yang berkaitan dengan RTBL Goa Selarong Selarong.

Dra.Sri Kayatun memberikan arahan pembangunan Cagar Budaya Goa Selarong nantinya akan partisipatif. Kita diskusikan rancangan RTBL Cagar Budaya Selarong yang telah disusun konsultan. Guna menyempurnakan hal ini segenap komponen masyarakat dan pihak yang terkait kita undang, pihak UIN Sunan Kalijaga Yka juga kita libatkan. Kita berharap adanya sinergitas dan intergritas dari seluruh pihak yang hadir. Terakhir Ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah hadir, antusias dalam memberikan saran sangat diharapkan sebagai masukan agar cagar Budaya Obyek Wisata Goa Selarong kedepan sesuai yang kita harapkan. Rapat RTBL ini dilaksanakan dalam rangka memberikan arah bagi kawasan dalam melakukan penataan dan pelestarian kawasan yang mendukung dan memperkuat citra kawasan dalam fungsi terkini sehingga menghasilkan dokumen sebagai arah penyusunan Detail Engineering Design (DED).

Sesuai dengan RTBL tersebut rencana di Cagar Budaya Goa Selarong akan dibangun penataan dan penguatan jalan menuju Goa Selarong, penerangan jalan, area out bond, pentas seni, ruang pertemuan, penataan pintu gerbang, pengembangan kamping/kemah, taman, fasilitas bermain anak, kios souvenir, warung dan bangunan pendukung lainnya. Hingga selesainya rapat RTBL Goa Selarong di Pendopo Kec. Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Sek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger