-->

Wisata Pajangan - Sosialisasi Pembangunan Sekolah Partai PDI Perjuangan Di Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan

Pajangan - Senin, 23 November 2015 jam 19.30 Wib, telah berlangsung sosialisasi pembangunan sekolah partai PDI Perjuangan tingkat Nasional bertempat di pendopo Anton Wahana Dsn Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan.

Hadir dalam acara tersebut, Kusbowo Prasetiyo (Sekjen DPC PDI Perjungan Kab. Bantul mewakili DPP PDI Perjuangan Pusat), Tim pembangunan Frengki dkk (DPP PDI Perjuangan Pusat), H. Sapta Sarosa, S. Psi (Anggota DPRD Kab. Bantul dan tokoh masyarakat Krebet), Kadus Kemiskidi, Anton wahana, Susiawan, Mbak Andriana Wulandari DPD PDI Perjuangan DIY dan warga masyarakat Krebet.

Kadus Kemiskidi mewakili masyarakat Krebet tidak keberatan dengan adanya pembagunanan sekolah partai PDI Perjuangan di wilayahnya.

Kusbowo Prasetiyo dari tim pembangunan Sekolah mewakili anggota DPR RI H. Idham Samawi menyampaikan bahwa Ide pembangunan sekolah partai ini dari H. Idham Samawi. Sekolah calon kader bertempat di Pajangan dan sekolah calon guru kader partai PDIP Perjuangan di Prov. Bali.

Lahan yang akan digunakan seluas 3,5 ha pembagunan dilakukan bertahap, lahan yang digunakan sudah dibebaskan dan tidak ada masalah. Ia berharap semoga pembangunan sekolah partai ini dapat terwujud dan mrmbawa nilai yang positif terhadap Dusun Krebet. Pembangunan ini dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat Krebet dan Krebet yang sudah terkenal dapat lebih dikenal lagi yang tentunya akan mengangkat perekonomian Dusun Krebet.

Ia menambahkan tujuan kegiatan ini adalah untuk permisi/pamit dan terimakasih atas kesediaan masyarakat Krebet untuk pembagunan sekolah partai ini. Minggu depan alat berat akan hadir disini untuk melakukan perataan. Pembangunan diawali dengan pembagunan pendopo, gapuro dan beteng. Ia juga menjelaskan Pembaguna sekolah partai tidak melalui tender. Sekolah partai ini akan dibangun di Dusun Krebet RT 02 Sendangsari Pajangan.

H. Sapta Sarosa, S. Psi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ia tidak keberatan dan tersaingi dengan adanya sekolah partai PDI Perjuangan di Krebet. Semoga pembanguna nanti dapat lancar dan membawa manfaat terhadap Krebet dan semoga nantinya bisa mencetak kader partai yang bermanfaat untuk nusa dan bangsa Indonesia.

Hingga selesainya sosialisasi pembangunan Sekolah partai PDI Perjuangan di Dusun Krebet Sendangsari Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Sek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger