-->

Perpanjangan Sim On Line Dit Lantas Polda DIY Di Polsek Pajangan

Pajangan – Selasa, 29 Desember 2015 jam 09.00 Wib, Bus SIM Keliling On Line Dit Lantas Polda DIY di pimpin oleh Iptu Gunawan melaksanakan perpanjangan SIM On Line di Mapolsek Pajangan.

Pelayanan SIM Keliling On Line ini khusus untuk memperpanjangan SIM Golongan A dan C diharapkan dengan layanan ini, masyarakat semakin mudah dalam memperpanjang SIMnya dan masyarakat merasa terbantu dengan layanan. Pelayanan SIM keliling saat ini banyak diminati oleh masyarakat, prosesnya cepat.

Dalam memperlancar pemberian informasi kepada masyarakat, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto membuat dan memasang pengumuman SIM keliling on line di kantor Desa dan Kecamatan Pajangan, memanfaatkan layanan grup Whatsapp dan media sosial Facebook. Masyarakat Pajangan dan Bantul bisa melihat jadwal Layanan SIM Keliling di http://www.tribratanewsbantul.com dan di http://humaspolsekpajanganbantuldiy.blogspot.co.id/. Kita berharap informasi ini segera tersebar di masyarakat Pajangan, imbuhnya.

Sudah 48 Sat Pas SIM di seluruh Indonesia yang sudah bisa on line. Masyarakat dari luar daerah yang ingin memperpanjang SIMnya. Untuk Wilayah DIY masyarakat bisa memperpanjang SIMnya di Satpas SIM Polres Sleman, Bus SIM Keliling DIT Lantas Polda DIY dan Bus SIM Keliling Polres Bantul.

Warga yang berhasil dilayani dalam perpanjang Sim kali ini sebanyak 14 orang dengan perincian SIM : A sebanyak 1 orang sedang SIM C Sebanyak 13 orang. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger