-->

Wisata Pajangan - Pertunjukan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Jambean Triwidadi Pajangan

Pajangan – Minggu, 27 Desember 2015 Jam 13.00 Wib, telah dilaksanakan pertunjukkan kesenian Jathilan Wahyu Turonggo Mudho dari Jambean bertempat di rumah Yatiman Dk. Jambean RT 04 Triwidadi Pajangan.

Menurut Bpk. Yatiman, pentas kesenian Jathilan ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran pernikahan anaknya Widayati dan Nur Fauzan. Ia berkeinginan untuk melestarikan Kesenian dan Kebudayaan deggan menggunakan Kesenian Jathilan Wahyu Turonggo Mudho dari Jambean Triwidadi pimpinan Bpk. Murdi Utomo untuk tasyakuran ini. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dukuh Jambean Ribut Kamseno.

Kurang lebih 500 penonton terdiri dari Para tokoh masyarakat, tokoh agama, muda-mudi, warga pedukuhan Jambean dan sekitarnya asyik menikmati kebolehan Jathilan tersebut. Pertunjukan Jathilan berlangsung dalam 3 babak dan diakhiri dengan babak wanita yang ditunggu oleh para penonton.

Hingga selesainya pentas kesenian Jathilan di jambean, situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger