-->

Wisata Pajangan - Liburan Natal dan Tahun Baru Di Obyek Wisata Gua Selarong Selarong Guwosari Pajangan

Pajangan - Sabtu, 26 Desember 2015 Jam 10.00 Wib, Liburan Natal dan Tahun baru 2016 Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi adakan liputan ke Obyek Wisata Gua Selarong Dusun Kembangputihan Guwosari Pajangan Bantul.

Hari ini Obyek Wisata Gua Selarong mendapat kunjungan dari anak-anak SDN 1 Krapyak Sleman, SDN Triwidadi Pajangan dan SD Muhammadiyah Serut Palbapang Bantul. Kegiatan Out Bond yang dilakukan SD Muhammadiyah Serut Palbapang Bantul bekerjasama dengan Tim Out Bond Pramuka Kab. Bantul. Pemasangan peralatan dan perlengkapan dilakukan sehari sebelum kegiatan dilaksanakan. Selain itu sarana bermain anak juga tersedia di Obyek Wisata Gua Selarong ini sehingga bisa bermain.

Untuk air terjun di Wisata Gua Selarong sampai saat ini masih sedikit airnya, meskipun sudah turun hujan. Apabila airnya banyak bisa menambah suasana untuk berfoto para pengunjung. Kemudian untuk Blangkon Raksasa saat Grebek Selarong kemarin sudah mulai dilakukan pembongkaran dan sudah selesai.

Bpk. Mursidi koordinator Obyek Wisata Gua Selarong dari Dinas Pariwisata mengatakan pada tanggal 31 Desember 2015 nanti akan diadakan pentas Kesenian Jathilan. Ia menambahkan target pendapatan Obyek Wisata Gua Selarong dalam satu Tahun sebanyak Rp. 120 juta dan sampai dengan saat ini baru menjapai Rp. 112 juta sehingga diharapkan Libur Natal dan Tahun baru 2016 ini target tersebut bisa tercapai.

Bripka Moh. Arin Ashudi menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu menjaga barang bawaannya. Parkir ditempat yang telah disediakan. Mengawasi anak saat bermain karena Obyek Wisata Gua Selarong berbukit-bukit. Kepada penjaga Obyek Wisata Gua Selarong agar jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Polsek Pajangan apabila ada permasalahan di nomor telp 0811 258 3235.

Hingga selesainya liputan liburan di Obyek Wisata Gua Selarong situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger