-->

Bhabin Sendangsari Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Sendangsari Pajangan

Pajangan - Minggu, 27 Desember 2015 Jam 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Ngadiman, Pertemuan Linmas Desa Sendangsari bertempat di Rumah Bpk. Mujimin Dusun Panjagan RT 06 Sendangsari Pajangan Bantul.

Hadir Kabagpem Sugiman, Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi dan anggota Linmas Sendangsari sejumlah ± 50 orang. Dalam mengawali kegiatan pertemuan Linmas Sendangsari selalu mendahului dengan membacakan Tahlil dan Doa agar selalu diberi keselamatan oleh Alloh SWT.

Aipda Tetepana dalam kesempatan menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamannya dalam pelaksanaan tugas pengamanan TPS saat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bantul diwilayah Sendangsari yang berjalan aman. Ia menghimbau agar berhati-hati terhadap kasus curat dan curanmor dan kasus penipuan dengan modus bertamu dan gendam. Ia mengharapkan agar kegiatan ronda Kampling terus ditingkatkan.

Ia juga memberikan gerakan aba-aba dalam pengaturan lalu lintas. Dalam memberi aba-aba pengaturan lalu lintas jangan ragu-ragu sehingga tidak membahayakan pengguna jalan raya yang diatur. Aba-aba pengaturan lalu lintas ini diharapkan dapat diterapkan dan bermanfaat saat Linmas mengatur jalan raya dalam kegiatan masyarakat.

Sedangkan Kabagpem Sugiman juga berterimakasih terhadap paran aktif Linmas selama ini yang selalu aktif dalam setiap kegiatan masyarakat dan Desa. Besok akan ada penugasan linmas dalam pengamanan acara pelantikan konversi Pamong Desa Sendangsari. Ia menambahkan KTA Linmas akan dicetak oleh Pol PP Kab. Bantul namun masih menunggu jadinya. Terakhir Ia mengatakan bahwa pihaknya telah mengusahakan anggaran Desa untuk Linmas namun terbentur anggaran lainnya yang lebih penting.

Pertemuan Rutin Linmas Sendangsari berakhir dalam situasi aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger