-->

Pengambilan Kotak Suara PPK Pajangan Oleh KPU Kab. Bantul Berlangsung Aman

Pajangan - Senin 14 Desember 2015 sekira jam 16.00 Wib, Bamin Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi melaksanakan liputan pengambilan kotak suara dari PPK Kec. Pajangan oleh KPU Kab. Bantul bertempat di kantor sekretariat PPK Kec. Pajangan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PPK Kec. Pajangan Sdri. Miftakhul Khasanah, S. Hum, Ketua Panwascam Kec. Pajangan Zandaru, Sekretariat Panwascam Bpk. Budi Suryono, S.Sos dan KPU Kab. Bantul Bpk. Tugimin.

Sebanyak 71 kotak suara dan 210 bilik suara yang diambil oleh KPU Kab. Bantul. PPK Kec. Pajangan mendapat giliran terakhir pengambilan kotak suara diantara PPK se Kab. Bantul.

Rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bantul 2015 tingkat KPU Kab. Bantul sesuai jadwal akan diselenggarakan pada tanggal 16-18 Desember 2015, 18 -19 Desember Rekap Tungsura di Tingkat Provinsi dan 21-23 Desember 2015 Penetapan Paslon Terpilih.

Untuk memudahkan masyarakat mengetahui hasil rekap suara PPK Pajangan telah menempel di Sekretariat PPK Pajangan dan juga di PPS masing-masing Desa.

Hingga selesainya pengambilan kotak suara oleh KPU Kab. Bantul di PPK Kec. Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger