-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Desa Triwidadi Pajangan

Pajangan - Jumat 29 Januari 2016 jam 20.00 Wib Bhabinkamtibmas Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri pertemuan rutin Linmas (Perlindungan Masyarakat) Desa Triwidadi setiap Jumat Pon bertempat di balai Desa Triwidadi Pajangan.

Hadir Ketua Linmas Triwidadi Bpk. Kawid, Kasipem Desa Triwdadi Giyanta, S.Pd dan anggota Linmas Triwidadi sejumlah ± 100 orang. Acara diawali dengan membacakan Tahlil dan doa serta dilanjutkan dengan sambutan.

Kasipem Desa Triwidadi Bpk. Giyanta mengatakan Baju Linmas yang sudah jadi baru 68 buah, anggota Linmas yang belum jadi diharapkan untuk bersabar. Kita Semua harus mengikuti perkembangan berita di media terutama megenai ormas Gafataf yang sudah dibubarlan oleh Pemerintah. Apabila diwilayah anggota Linmas ada kejadian bencana dan gangguan Kamtibmas, agar sampaikan ke Dukuh masing-masing untuk dipancarkan melalui komunikasi HT RAPI Kec. Pajangan.

Aiptu Ngadiman dalam kesempatan tersebut menyampaikan Linmas harus selalu menjaga kekompakan dan persatuan sesama Linmas dan dengan masyarakat. Linmas harus bisa menjadi penggerak dalam kegiatan ronda poskamling. Massa eks Gafatar untuk tetap kita terima dengan baik, walaupun di Desa Triwidadi tidak ada. Ada kegitan masyarakat mengarah ke kegitan lainnya untuk disampaikan ke Kami. Ketika ada permasalahan di msyarakat untuk di laporkan ke Bpk. Dukuh setempat dan segera disampaikan ke pihkanya maupun Babinsa. Terakhir guna mengantisipasi gangguan masyarakat mari kita tingkatkan keamanan dan kewaspadaan dilingkungan masing-masing.

Acara dilanjutkan dengan arisan anggota Linmas Desa Triwidadi dan hingga selelsai pertemuan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger