-->

Kapolsek Pajangan Hadiri Rapat Evalusi HUT KORPRI Pajangan Ke 44 Tahun 2015 Di Pendopo Pajangan

Pajangan - Kamis, 28 Januari 2016 jam 10.00 Wib, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta dan Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan HUT KORPRI Pajangan ke 44 tahun 2015 di pendopo Kec. Pajangan.

Rapat dihadiri oleh Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, Dan Ramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH dan Kepala BRI Unit Pajangan Bpk. Sarjono. Peserta rapat dari perwakilan instansi dan Sekolah yang hadir sejumlah ± 25 orang.

Bambang Yuliono mengatakan bahwa rapat ini adalah untuk memberikan laporan penggunaan anggaran dari pengumpulan dana seluruh instansi di Pajangan sehingga transparan dan jelas. Kami juga menerima masukkan-masukkan untuk digunakan perbaikan dalam peringatan HUT KORPRI berikutnya. Laporan penggunaan anggaran akan disampaikan kepada instansi terkait lainnya untuk menjadi periksa. Terakhir Ia mengajak untuk meningkatkan kekompakan yang sudah terjalin agar lebih baik lagi.

HUT KORPRI Pajangan ke 44 Tahun 2015 diperingati dengan kegiatan lomba Koor dan olahraga di tingkat Kabupaten Bantul. Olahraga bersama seluruh antar instansi di Kec. Pajangan dalam bentuk olahraga jalan sehat dan pembagian hadiah doorprise kepada para peserta.

Hingga selesainya rapat evaluasi pelaksanaan HUT KORPRI ke 44 Tahun 2015 berakhir dalam keadaan aman dan kondusif (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger