-->

Polsek Pajangan Ikuti Olahraga Bersama Instansi Pajangan Di Rutan Bantul

Pajangan – Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta mengikuti olahraga bersama antar instansi Pajangan bertempat di Rutan Bantul, Jumat 22 Januari 2016 jam 08.00 Wib.

Olahraga kali ini berupa senam aerobik dan diikuti Karutan Bantul Syahrial Yuska, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kepala Bank BRI Unit Pajangan Bpk. Sarjono, Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Drs. Ipan Sumadji, Kepala UPTPPD Pajangan Edy Susanto, Lurah Guwosari H Muh. Suharto dan Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto sertawarga binaan Rutan Bantul.

Instansi yang tergabung dalam olahraga ini diantaranya Kec. Pajangan, Rutan Kelas II B Bantul, Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, UPT PPD Pajangan, KUA Pajangan, Bank BRI Unit Pajangan, Bank BPD DIY KK Pajangan, UPT Puskesmas Pajangan, PDAM Pajangan, Koordinator PPL BPP Pajangan, Koordinator PLKB Pajangan, Pemerintah Desa Guwosari, Pemerintah Desa Sendangsari dan Pemerintah Desa Triwidadi.

Kegiatan senam bersama inisangat berguna untuk menjalin silaturahmi yang selama ini berlangsung baik, serta ajang koordinasi dan komunikasi pihak Polsek Pajangan dengan instansi di wilayah Kec. Pajangan dalam membina Kamtibmas, ” ungkap AKP Riwanta.

Senam bersama dilaksanakan dua minggu sekali setiap hari Jum’at berselingan dengan kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) dengan tempat yang saling bergantian sebagai wujud kebersamaan. “Ini juga menjadi sarana bagi personil Polsek Pajangan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga siap beraktivitas dan bekerja memberikan pelayanan masyarakat,” tambah Kapolsek.

Olahraga kali ini diikuti sejumlah ± 200 orang peserta dan dipandu instruktur senam oleh Ibu Lina dari Karangmber dan Ibu Ana dari Rutan Bantul sendiri. Selesai olahraga bersama para warga binaan Rutan Bantul kembali ke tempat masing-masing. olahraga bersama instansi Pajangan di Rutan Kelas IIB Bantul berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger