-->

Kapolsek Pajangan Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMAN 1 Pajangan

Pajangan, Senin 18 Januari 2016 jam 07.00 Wib, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menjadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 1 Pajangan.

Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Pajangan Bpk. Wiyono, M.Pd, Bhabinkamtibmas Guwosari Bripka Supri Handono, SH, Guru dan siswa-siswi SMAN 1 Pajangan sejumlah ± 300 orang.

Dalam arahannya AKP Riwanta menyampaikan bahwa upacara ini dimaksudkan untuk meningkatkan jiwa patriotisme para siswa, silaturohmi dan untuk membekali adek-adek di bidang Hukum negara. Hukum dibuat bukan untuk dilanggar, kita harus tanamkan kesadaran Hukum kepada adek-adek. Paradigma sosok Polisi yang menakutkan agar dihilangkan dan takutlah jika melanggar Hukum.

Adek-adek adalah Generasi muda dan penerus perjuangan Bangsa Indonesia. Mengadakan Kegitan Pramuka, kegitan PMR dan kegiatan ektrakurikuler lainnya agar yang positif disekolah harus dilaksanakan dan ditingkatkan guna menanamkan jiwa nasionalisme. Carilah ilmu setinggi langit dan dibarengi dengan ilmu agama agar mencapai ilmu yang didapat menjadiu seimbang dan terarah.

Informasi dari BNNP DIY, bahwa saat ini DIY menempati No. 2 pengguna penyalahgunaan Narkoba, untuk itu generasi penerus ini harus menghindarinya. Ormas Gafatar dan lainnya yang bersifat radikal harus dicegah, tingkatkan kewaspadaam dan jangan mudah menerima ajakan dari orang lain. Informasikan kepada kami apabila menemui hal-hal tersebut. Saya berharap agar siswa-siswi SMAN 1 Pajangan untuk meningkatkan belajar dalam mencapai prestasi yang gemilang dan dapat membawa nama harum SMAN 1 Pajangan, marilah Kita ciptakan Kab. Bantul dan Kecamatan Pajangan yang aman dan tertib serta dapat meningkatklan kesejahteraan.

Selesai menjadi pembina Upacara Bendera AKP Riwanta dengan didampingi Kepala Sekolah SMAN1 Pajangan Bpk. Wiyono, M.Pd memberikan medali kepada siswa-siswi SMAN 1 Pajangan yang berprestasi mengikuti kejuaraan Karate INKAI tingat DIY dan dilanjutkan foto bersama. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger