-->

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Himbau, Lulus SMP Agar Tidak Mengganggu Ketertiban Umum

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Himbau, Lulus SMP Agar Tidak Mengganggu Ketertiban UmumKanit Sabhara Polsek Pajangan Himbau, Lulus SMP Agar Tidak Mengganggu Ketertiban UmumKanit Sabhara Polsek Pajangan Himbau, Lulus SMP Agar Tidak Mengganggu Ketertiban UmumKanit Sabhara Polsek Pajangan Himbau, Lulus SMP Agar Tidak Mengganggu Ketertiban UmumKanit Sabhara Polsek Pajangan Himbau, Lulus SMP Agar Tidak Mengganggu Ketertiban Umum
Pajangan – Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno melakukan patroli wilayah guna mengantisipasi kelulusan siswa tingkat SMP Tahun 2016 di wilayah Hukum Polsek Pajangan, Sabtu (11/6/2016) jam 10.00 Wib. Patroli dilaksanakan di Sekolah-Sekolah tingkat SMP Kec. Pajangan.

Ipda Suhirno bersama Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. memberikan himbauan dan peringatan kepada siswa SMP yang sedang melakukan aksi corat-coret di Dusun Kalakijo Guwosari Pajangan agar tidak berkonvoi dan mengganggu ketertiban umum. Hormatilah Bulan Ramadhan ini dan jangan konvoi,pihaknya akan menindak tegas, tuturnya.

Siswa SMP aksi corat-coret setelah membubarkan diri, kemudian patroli melanjutkan pantauannya di beberapa wilayah Hukum Polsek Pajangan. Hingga selesainya pantauan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger