-->

Senam Masal Menutup Gelar Potensi BP3K Kec. Pajagan Makaryo Bangun Deso

Senam Masal Menutup Gelar Potensi BP3K Kec. Pajagan Makaryo Bangun DesoSenam Masal Menutup Gelar Potensi BP3K Kec. Pajagan Makaryo Bangun DesoSenam Masal Menutup Gelar Potensi BP3K Kec. Pajagan Makaryo Bangun DesoSenam Masal Menutup Gelar Potensi BP3K Kec. Pajagan Makaryo Bangun Deso
Pajangan – Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana mengikuti senam masal yang diselenggarakan oleh BP3K (Balai Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan) Kec.Pajangan sebagai puncak kegiatan Gelar Potensi BP3K Kec. Pajagan Makaryo Bangun Deso bertempat di halaman kantor BP3K Kec. Pajangan Dusun Benyo Sendangsari Pajangan, Jumat (3/6/2016) jam 08.00 Wib.

Senam masal ini diikuti oleh Bpk. Petrus Suhartono Koordinator BP3K Kec. Pajangan, jajaran Muspika Pajangan, karyawan BP3K Kec. Pajangan, kelompok tani dan KWT (Kelompok Wanita Tani) Kec. Pajangan serta warga masyarakat Pajangan sejumlah ± 150 orang.

Senam masal diikuti dari berbagai usia dan dipandu oleh Ibu Lina dari Karangber Guwosari Pajangan. Pelaksanaan berlangsung dengan meriah. Selesai senam masal para pesenam berbelanja pada stan-stan pameran yang menjual hasil pertanian dan olahan pangan binaan BP3K Kec. Pajangan.

Bpk. Petrus suhartono Kepala BP3K menjelaskan senam masal ini untuk merekatkan hubungan silaturohmi BP3K Kec. Pajangan dengan kelompok tani di Kec. Pajangan guna meningkatkan produktifitas petani yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para petani di Kec. Pajangan. Banyak hadiah yang dibagikan dalam senam masal ini.

Hingga selesainya senam masal di BP3K Kec. Pajangan berakhir dalam keadaan lancar dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger