-->

Buka Bersama Bupati, Wakil Bupati dan Komisi A DPRD Kab. Bantul Di Warung Ndeso

Buka Bersama Bupati, Wakil Bupati dan Komisi A DPRD Kab. Bantul Di Warung NdesoBuka Bersama Bupati, Wakil Bupati dan Komisi A DPRD Kab. Bantul Di Warung NdesoBuka Bersama Bupati, Wakil Bupati dan Komisi A DPRD Kab. Bantul Di Warung NdesoBuka Bersama Bupati, Wakil Bupati dan Komisi A DPRD Kab. Bantul Di Warung NdesoBuka Bersama Bupati, Wakil Bupati dan Komisi A DPRD Kab. Bantul Di Warung Ndeso
Pajangan – Silatirohmi dan buka Puasa bersama Bupati, Wakil Bupati, Komisi A dan mitra kerja Komisi A DPRD Kab. Bantul bertempat di Warung Ndeso Dusun Karangber RT 01 Guwosari Pajangan Bantul, (Rabu (22/6/2016) jam 16.30 Wib.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dan Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih hadir dalam kesempatan ini. Acara ini juga dihadiri Ketua Komisi A DPRD Kab. Bantul Bpk. Amir Syarifudin bersama anggotanya, Sekda Kab. Bantul Drs. Riyantono, M.Si, Asek 3 Kab. Bantul Sunarto, S.H., M.M, Kasat Pol PP. Hermawan Setiaji, S.IP, Kepala BPBD Kab. Bantul Drs.Dwi Daryanto, M.Si dan mitra Kerja Komisi A sejumlah ± 50 orang.

Ketua Komisi A DPRD Kab. Bantul Bpk. Amir Syarifudin menyampaikan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan jalinan silaturohmi Komisi A DPRD Kab. Bantul dengan mitra kerjanya. Sepeti kali ini kita bisa memperoleh suasana yg santai antara komisi A dan mitra kerjanya.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam kesempatan ini menyampaikan Komunikasi sangat penting dalam melaksanaan tugas bersama-sama. Kedepan kita bekerjasama, gotong-royong, komunikasi sangat penting untuk menghindari miskomunikasi. Komunikasi legislatif dan eksekutif harus dibangun dengan baik untuk memajukan Kab. bantul.

Informasi yang masuk jangan sampai ditelan mentah-mentah, cek dahulu kebenarannya. Selama memimpin 4 bulan banyak informasi masuk namun saya seleksi dengan baik. Pejabatnya yang kinerjanya baik, ikhlas dan tulus akan dipakai lagi. Terakhir Ia berharap agar apa-apa yang bisa dipermudah jangan sampai dipersulit untuk meningkatkan pembangunan Kab. Bantul dan mensejahterakan rakyat Bantul.

Kemudian dilanjutkan pengajian oleh Bpk. Sadji. Puasa ini sudah memasuki hari ke 16, kita harus berterimakasih atas ridhoNya kita bisa berkumpul menjalin komunikas yang baik dengan yang lain. Bln Ramadhan bulan yang baik hingga ada yang minta dalam satu tahun untuk bulan Ramadhan, namun hal ini tidak bisa. Jalinan komunikasi yang begitu indah terlihat pada kesempatan ini dari jajaran paling bawah hingga atas. Pemerintahan berjalan secara lncar atas ridho Alloh SWT untuk membangun Bantul tercinta ini. Ada 2 nikmat yang lalai oleh kebanyakan manusia adalah Sehat dan kesempatan, untuk itu marilah kita maanfaatkan kesehatan dan kesempatan di jalan Alloh SWT, pungkasnya.

Hingga selesainya acara buka puasa bersama Bupati, Wakil Bupati, Komisi A dan mitra kerja Komisi A DPRD Kab. Bantul berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger