-->

Sat Binmas Polres Bantul Pembinaan Rohani Di Rutan Bantul

Sat Binmas Polres Bantul Pembinaan Rohani Di Rutan BantulSat Binmas Polres Bantul Pembinaan Rohani Di Rutan BantulSat Binmas Polres Bantul Pembinaan Rohani Di Rutan Bantul
Pajangan - Sat Binmas Polres Bantul menggelar pembinaan dan penyuluhan di Masjid At Taibin Rutan Kelas II B Bantul Pajangan, Rabu, 15 Juni 2016 pukul 11.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko Widiyanto, SH, MH, Kanit Bintibmas Ipda Sudiasih, Kanit Binkamsa Aiptu Juwanta, Kepala Rutan II B Bantul Dr. Syahrial Yuska, Bc.IP., S.H., MH beserta staf dan diikuti warga binaan Rutan Kelas II B Bantul.

Kegiatan diawali dengan sholat dzuhur berjamaah dengan Imam Kepala Rutan II B Bantul kemudian dilanjutkan dengan ceramah oleh Kanit Bintibmas Ipda Sudiasih. Dalam ceramahnya Ipda Sudiasih mengingatkan pentingnya bersyukur dimanapun berada dan dalam keadaan apapun.

Menurutnya apapun kadaan kita, kita tidak boleh meninggalkan ibadah kepada Allah Subhanahu wata’ala. “Taati segala segala peraturan yang berlaku di dalam Rutan, sehingga apabila sudah keluar, akan terbiasa menjadi manusia yang tertib dalam bermasyarakat,” ajaknya.

Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ipda Sudiasih. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger