-->

Polsek Pajangan Pam Lelayu Almarhumah Ibu Wagilah Di Dusun Kunden Sendangsari

Polsek Pajangan Pam Lelayu Almarhumah Ibu Wagilah Di Dusun Kunden SendangsariPolsek Pajangan Pam Lelayu Almarhumah Ibu Wagilah Di Dusun Kunden SendangsariPolsek Pajangan Pam Lelayu Almarhumah Ibu Wagilah Di Dusun Kunden Sendangsari
Pajangan – Pesonil Polsek Pajangan dan Linmas Desa Sendangsari melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pemakaman Almarhumah Ibu Wagilah bertempat di Dusun Kunden RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu, 25 Juni 2016 jam 14.00 Wib.

Anggota Polsek bersama Bhayangkari Ranting Pajangan juga melakukan takziah ke rumah duka. Kita turut berduka semoga kepergian Almarhumah Ibu Wagilah mendapat tempat di sisi Alloh SWT, diterima amal baiknya, diampuni dosanya, Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.

Almarhumah Ibu Wagilah adalah istri Bpk. Walimin meninggal pada usia 59 Tahun karena sakit. Rumah duka berada tidak jauh dari Kantor Polsek Pajangan dan ada hubungan baik dengan Polsek Pajangan.

Pengamanan keberangkatan jenazah Almarhumah Ibu Wagilah berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger