-->

Perpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Di Polsek Pajangan

Perpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Di Polsek PajanganPerpanjangan SIM Keliling Online Polres Bantul Di Polsek Pajangan
Pajangan – Bus Pelayanan SIM keliling On Line Polres Bantul diawaki Bripka Martono memberikan pelayanan perpanjangan khusus SIM A dan SIM C bertempat di Polsek Pajangan, Sabtu (11/6/2016) jam 09.00 Wib.

Pelayanan ini untuk mempermudah masyarakat dalam memperpanjang SIMnya yang sudah habis masa berlakunya. Kegiatan ini di dilakukan bersama Tim Medis dan Bank BRI dalam membantunya.

Bripka Martono mengingatkan kepada masyarakat bahwa SIM yang bisa diperpanjang secara on line ini habis masa berlaku tidak lebih dari 3 Bulan. Pelayanan selama Bulan Ramadhan untuk hari Sabtu di Parasamya ditiadakan, diganti dengan di wilayah sesuai Jadwal yang diumumkan.

Dalam pelayanan di Polsek Pajangan ini Bus SIM Keliling telah mengeluarkan SIM perpanjangan sebanyak 41 lembar, SIM A sebanyak 5 dan SIM C sebanyak 36. Hingga selesainya perpanjangan SIM keliling di Polsek Pajangan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger