-->

Polsek Pajangan Hadiri Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa’ LPA Ar Rahman Triwidadi

Polsek Pajangan Hadiri Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa’ LPA Ar Rahman TriwidadiPolsek Pajangan Hadiri Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa’ LPA Ar Rahman TriwidadiPolsek Pajangan Hadiri Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa’ LPA Ar Rahman TriwidadiPolsek Pajangan Hadiri Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa’ LPA Ar Rahman TriwidadiPolsek Pajangan Hadiri Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa’ LPA Ar Rahman TriwidadiPolsek Pajangan Hadiri Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa’ LPA Ar Rahman TriwidadiPolsek Pajangan Hadiri Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa’ LPA Ar Rahman TriwidadiPolsek Pajangan Hadiri Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa’ LPA Ar Rahman Triwidadi
Pajangan – Senin, 27 Juni 2016 jam 16.00 Wib Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan Kasihumas Polek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri santunan anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa’ bertempat di balai Desa Triwidadi.

Hadir Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Ketua LPA (Lembaga Penyantunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa’) Ar Rahman Bpk. Sarimin, Ketua P2AI Bpk. Rohmad Maszuki, Peltu Rasula Koramil 18/Pajangan, Bpk. Adam KUA Pajangan, pengurus LPA Ar Rahman, para Kepala Dukuh Desa Triwidadi, Kasipem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd, Kasiekbang Desa Triwidadi Bpk. Mulyadi. Acara diikuti sejumlah ± 200 orang.

Ketua LPA Ar Rahmn Bpk. Sarimin mengatakan kegiatan ini diselenggarakan setahun 4 kali. Pada Bulan ini anak Yatim Piatu yang disantuni sebanyak 50 orang (Rp 100 ribu) dan Dhuafak 80 (@ Rp 50 ribu). Terima kasih Kepada seluruh donatur yang membantu terselenggaranya acara ini. Santunan ini untuk membantu anak Yatim piatu dan kaum Dhuafa’ dalam menghadapi lebaran 1437 H.

Kiyai Sarkowi dari Jogonandan Triwidadi Pajangan mengatakan membicarakan orang lain dapat mengurangi dan merusak pahala puasa. Manusia mempunyai keinginan yang sama untuk masuk surga. Sebagus-bagusnya rumah dihadapan Alloh SWT adalah rumah yang di dalamnya ada ada Yatim Piatu dan dirawat dengan baik. Memelihara anak Yatim Piatu harus dengan cara dipelihara dan dicukupi kebutuhannya, dipikirkan pendidikan untuk masa depannya, dianggap dan dipelihara sama dengan anaknya sendiri. Sejelek-jeleknya rumah di hadapan Alloh SWT adalah rumah yang menyianyiakan anak Yatim Piatu. Surga menyukai dan merindukan anak muda ahli ibadah dan orang yang suka bersodaqoh, orang suka sodaqoh rejekinya akan ditambah oleh Alloh SWT juga dapat menolak balak.

Selesai Pengajian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan santunan anak Yatim Piatu dan Dhuafa’. Acara santunan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger